Rabu, 29 Juli 2020

Mencari Anti Rayap? Pahami Dahulu Perkembangbiakannya Saat Musim Hujan



Mencari anti rayap yang profesional kerap dilakukan untuk memutus perkembangbiakan dari hewan ini agar tidak terus-terusan mengganggu bangunan rumah. Rayap semakin berkembang biak manakala musim hujan sedang terjadi. Curah hujan semakin tinggi membuat rayap semakin berkembang tanpa jeda karena kesukaannya pada daerah yang lembab.

Rayap lebih memilih tempat yang tidak ada sinar matahari dan tidak panas. Untuk itu, musim hujan sudah dipastikan sebagai musimnya rayap. Hama pengganggu ini ketika sudah menggerogoti rumah, maka harus dibasmi dengan cara menggunakan jasa anti rayap. Namun sebaiknya Anda mengetahui fase perubahan rayap saat musim hujan.

Perubahan Rayap Menjadi Laron

dalam akan berubah menjadi hewan laron ketika musim hujan. Perkembangbiakan ini terjadi ketika rayap sudah mencapai usia tertentu. Rayap berubah menjadi makhluk kecil bersayap yang umumnya hadir saat musim hujan dan mengemudi rumah dengan pencahayaan yang terang. 

Ketika sebuah rumah diserang rayap, maka bisa dipastikan rumah tersebut juga akan diserang oleh banyak laron. Namun untuk menangkap laron dalam jumlah yang banyak anda bisa menyiasatinya dengan menyiapkan baskom  yang diisi penuh air. Letakkan baskom tersebut tepat di bawah lampu maka dalam sekejap baskom akan dipenuhi dengan laron.

Mencegah Perkembangbiakan Rayap Saat Musim Hujan
Sebelum memanggil jasa anti rayap, Anda bisa menyiasati pertumbuhan rayap dengan cara yang sederhana berikut ini.

1.    Menjaga Suhu Ruangan

Ada baiknya anda selalu menjaga suhu ruangan di rumah. bisa dengan memiliki toko perapian di rumah untuk membuat ruangan tetap hangat sehingga bangunan yang anda miliki terhindar dari lembab. Rayap sangat menyukai bagian dinding dan Upin yang lembab untuk kemudian dihinggapi dan hama ini bersarang di sana.

2.    Rumah Jangan Sering Kosong

Ketika Anda terlalu sering meninggalkan rumah maka bangunan tersebut mudah lembab. Salah satu cara untuk membuat rumah tetap hangat yaitu dengan mendiami rumah tersebut setiap hari. Ketika rumah semakin sering ditempati oleh banyak orang maka membuatnya terhindar dari kelembaban. 

Penyebabnya adalah karena manusia mengeluarkan hawa panas yang akan berpengaruh juga pada ruangan di sekitarnya. Hal ini akan berbeda situasinya ketika rumah jarang ditempati dalam waktu yang lama sehingga menyebabkan nya dingin dan lembab.

3.    Kurangi Penggunaan AC

Sebaiknya mulai sekarang Anda harus mengurangi penggunaan AC yang bisa membuat suhu Ruangan menjadi dingin. Padahal fungsi asi memang untuk menginginkan ruangan. Tapi sebaiknya pada saat musim hujan penggunaannya dikurangi karena ketika udara dingin dari luar bercampur dengan dinginnya AC maka memiliki potensi membuat rumah jadi lembab dalam waktu yang cepat. Jika begini rayap juga mudah menyerang dan anda akan sangat membutuhkan jasa anti rayap.

Jika anda merasa sangat membutuhkan jasa anti rayap untuk menangani rumah Anda maka pilihan yang paling tepat adalah menggunakan jasa Fumida anti rayap. Fumida adalah pembasmi rayap paling nomor satu di Indonesia. Layanan Jasa Ini menggunakan para pekerja profesional yang sudah memiliki sertifikat. belum lagi Anda akan mendapatkan garansi 3-5 tahun tergantung paket konstruksi yang dipilih. 

Fumida akan membantu Anda menyelesaikan rayap yang ada di rumah hingga tuntas dan tidak akan kembali lagi di kemudian hari. Fumida juga memberikan fasilitas kepada para pelayannya berupa survei gratis dan bebas biaya konsultasi selama 24 jam dengan para expert di bidang rayap. Jadi tunggu apalagi segera hubungi Fumida untuk menuntaskan masalah rayap hingga ke akarnya. Info lebih lanjut hubungi DIANA : 0822-1123-1123 melalui layanan pesan SMS, telefon dan juga WhatsApp.


EmoticonEmoticon